Selasa, 18 September 2007

Kumpulan Undang-Undang Republik Indonesia

Kami dari Trinity Investigation menyajikan cara baru untuk mencari Undang-Undang Republik Indonesia, baik tahun terbaru hingga tahun terlama, termasuk di dalamnya Undang-Undang yang berkaitan dengan Undang-Undang yang ada.

Untuk kedepannya, kami akan menyajikan pula Perundang-Undangan yang ada di Republik Indonesia (Kepres, Inpres, PP, Perpu, dll) sehingga memudahkan anda untuk mempelajari hukum Perundang-Undangan yang berlaku dan pernah berlaku di Indonesia.

Undang-Undang yang kami sajikan akan sangat berguna bagi seluruh lapisan masyarakat, baik pelajar, mahasiswa, pekerja, pengusaha, pejabat, atau pun ibu rumah tangga; karena Undang Undang Republik Indonesia ada untuk kita semua.

Untuk mendapatkan Undang-Undang dari kami, amat sangatlah mudah. Anda bisa memilih Undang-Undang per tema (contoh: Ketenagakerjaan, Perpajakan, dll) atau juga per tahun. Semua Nomor Undang-Undang kami sajikan secara lengkap dengan tema Undang-Undang yang ada (contoh: Undang Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1997 Tentang Ketenagakerjaan).

Harga yang kami berikan pun amat sangat ekonomis. Harga pun amat bervariasi, baik pembelian per tema, per tahun, atau pun per paket. Sehingga anda dapat menentukan sendiri Undang-Undang yang anda inginkan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Untuk ilustrasi saja, Kumpulan Undang-Undang Republik Indonesia biasa dijual Rp.10.000-Rp.20.000 (kumpulan ini biasa terdiri dari 5 Undang-Undang yang tidak terlalu banyak halamannya), sedangkan apabila banyak halamanya, bisa lebih dari Rp.25.000 (hanya untuk kurang lebih 5 Undang-Undang). Sedangkan kami memberikan harga berkisar Rp. 25.000 hingga Rp. 100.000 dengan pilihan yang anda butuhkan.

Macam pemesanan pun bisa melalui email atau pun sms atau pun per telpon kepada kami dengan memberikan bukti jumlah pengiriman dan nama pengirim nomor rekening. Pengiriman pun bisa dilakukan menggunakan CD (*ditambah ongkos kirim+CD sebesar Rp.4500) dan juga bisa melalui email untuk menghemat biaya pengiriman; berlaku hanya untuk pembelian per tema atau pun per tahun, tidak berlaku untuk pembelian per paket).

Kami memakai rekening BCA dengan nomor: 1691785829. Atas nama Thomas A Pramudya Wardhana.

*Khusus untuk pembelian per tema, kami akan memberikan up-date secara cuma-cuma kepada anda selama 6 bulan setelah tanggal regristrasi.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di trinity_investigation@yahoo.com atau di nomor 08882855755 / 081328104008

1 komentar:

anto mengatakan...

bagaimana saya dapat memperoleh kumpulan uu yang sudah disetujui oleh DPR maupun yang berupa Rancangan UU dan pp serta perda seluruh indonesia.
terima kasih.